Kamis, 26 Mei 2011

Hari yang setengah

kenapa hari yang setengah....? dah langsung aja yuk ikutin nih ceritanya hari ini aku ulangan PKN aku seneng banget soalnya aku dapat mengerjakan semuanya ( PN bagus) selanjutnya pelajarang kesenian pas seni musik aku seneng soalnya bahas soal UKK eh tapi pas haru harus ngumpulin tugas membuat batik dimarahin katanya aku g niat padahal aku emang g bisa gambar ( :( ) nah selanjutnya IPS sama MTK tapi lanjutin aja ya...!!!!!!.
lalu pas pulang ada panggilan OSIS dan MPK nah disitu aku dapet seminar dari sebuah perusahaan yang mau kerjasama bareng sama OSIS SMPN 216 nah pas habis itu diumumin siapa aja yang lulus tes katanya 5 nilai yang paling besar pasti lolos nah aku seneng banget pas tau kalau aku dapet peringkat ke-2 yang artinya lolos tapi ada 8 temen-ku yang masih g tau lolos atau g :( masalahnya ada 5 orang yang g lulus TT

jadi hari ini aku dapet hari setengah setengah ada seneng ada suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar