Sabtu, 21 Mei 2011

Hari yang Aneh

Hari ini saya mendapatkan sebuah hari yang jarang saya dapatkan :) hari ini jam 9 pagi aku berenang bersama teman teman kelas 7 SMPN 216, waktu berenang aku terus bareng sama andhika,wilson, dan annas, setelah selesai berenang kan aku bilas ( mandi ) aku g dapet tempat eh akhirnya bareng sama andhika dan rafly, wkwkwk parahnya ganti celananya juga bareng sama andhika tapi kita kan anak baik jadi g liat liatan lah hayo jangan ngeres ya. setelah selesai aku nunggu ibuku tuh sampe jam 12 lebih padahal nanti jam 1 mau adaa latihan PASKIBRA, untung aku g telat latihan wkwkwkwk, waktu latihan aku kan makan dulu bareng sama temen temen dan kakak kakak tau g nasinya kaya porsi 2 piring aja . trus pas latihan taunya cuman bentar trus aku sama kakak kakak dan temen temen main bentengan bareng sama kk bimbi ( pelatih ) sumpah aku seneng banget, tapi hasilnya aku cuman seri trus habis itu bukanya latihan lagi malah kaya free time di PASKIB gitu tapi blom di bolehin pulang yaudah aku sama kapten Riza dan Akbar di tiang bendera nyanyi lagu yang kami sukai tapi yang bikin malu suara ketawaku besar banget huh malu banget rasanya barunyadar waktu di mobil wwkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar